Ion Perak Ag+

Ion Perak Ag+

ION PERAK di produksi melalui proses kinetik non kimia,di mana partikel MIKROSKOPIS PERAK menjadi (Ag+) dengan ukuran 0,00025u(micron)terlarut dalam air dan di simpan dalam air untuk rentang waktu yang lama.
Menurut EPA (Environment Protecion Agensy) untuk orang dewasa dengan barat badan 70kg aman mengkomsumsi 350 mcg/hari selama hidup 70 thn.
AIR ION PERAK merupakan solusi tepat untuk anda dan keluarga sebagai jawaban dari berbagai macam kondisi kesehatan.

PETUNJUK PEMAKAIAN LUAR ION PERAK PERTAMA
Semprotkan pada luka bakar, luka potong, tersiram air/minyak panas
• Semprotkan pada problem di kulit karena digigit nyamuk, serangga.
• Langsung di minum 4-6 sendok makan pada saat keracunan akibat salah makan atau di gigit binatang berbisa
• Penggunaan Di Rumah
• Campurkan pada air cucian pakaian untuk mencegah kuman dan bakteri tidak menempel lagi setelah pakaian kering
• Semprotkan pada wadah penyimpananan makanan, kulkas, papan pengiris makanan, tempat yg berhubungan dengan makanan untuk membasmi kuman dan bakteri agar makanan kita higienis
• Semprotkan pada makanan sisa sebelum disimpan agar tidak mudah basi
• Tambahkan pada mesin pencuci pakaian, untuk membunuh bakteri yang menempel di pakaian saat dicuci dan untuk mencegah bakteri kembali lagi.
• Tambahkan pada air minum untuk konsumsi Agar lebih higienis dan steril dari bakteri
• Semprotkan atau sapukan pada telepon, HP, Keyboard, Mouse, Computer, AC, Kipas Angin, untuk membasmi bakteri dan virus, karena di tempat tersebut bakteri banyak menempel
• Disemprotkan pada karpet, tikar, tirai, sheet tempat tidur, tempat kerja, gagang pintu, sepatu, sandal, helm, jam tangan, perhiasan, sarung tangan, kaos kaki, sisir, saputangan, contact-lens, agar terasa lebih nyaman dan aman serta untuk membasmi bakteri.
• Semprotkan pada baju yang akan di simpan untuk waktu yang lama agar bebas dari bau apek dan bakteri
• Tambahkan pada air untuk pencucian popok bayi untuk menghilangkan bau pesing
Penggunaan Pribadi
Semprotkan pada rambut agar lebih lebat dan tidak mudah rontok
• Semprotkan pada pembalut wanita sebelum dipakai agar steil
• Semprotkan dimuka agar lebih segar, kencang dan bebas jerawat
• Di kumur jika sakit tenggorokan atau infeksi mulut dan gigi
• Digunakan sebagai deodorant pada ketiak, dan daerah sensitive lainnya
• Disemprotkan atau diteteskan pada mata (disifectant, pembersih)
• Sebagai pembersih mulut dan menghilangkan bau mulut tak sedap
• Untuk membersihkan kuku, lubang telinga, dan lainnya dengan menggunakan cotton bud
• Sebagai sterilisasi sikat gigi, gigi palsu, alat cukur lainnya
• Tambahkan pada air mandi, untuk mensterilisasikan air dari bakteri dan kuman
• Tambahkan pada perlengkapan alat pembersih daerah ke wanitaan agar steril dan bebas bakteri
• Sebagaai disinfectan dengan disemprotkan pada tangan




Testimoni Ag+
Infeksi hidung telinga dan mata
Umur Saya hampir 75 tahun dan saya telah menggunakan produk selama hampir satu tahun dengan sangat puas . Beberapa teman-teman saya dan keluarga juga telah sembuh dari rasa sakit . saya memberitahukan kepada mereka ..bahwa.... mata, telinga, hidung dan tenggorokan infeksi dihapus atas dalam hitungan jam, jika tidak dalam hitungan menit. Kulit, kepala & wajah luka Shilora Completely dalam waktu singkat. " J. Izso
Tumor payudara
" Saya ingin menyatakan bahwa hanya setelah dua minggu, saya perhatikan pengurangan besarnya tumor payudara... aku yakin bahwa ion perak telah membantu saya untuk mengurangi tumor menjadi sekitar setengah ukurannya karena hampir meliputi seluruh payudara. Saya telah menyadari bahwa terdapat benjolan di payudara kanan saya, yang saya alami sejak didiagnosa kanker payudara sejak 1-1/2 tahun yang lalu. Saya juga telah menoppause untuk 10 tahun terakhir. Untuk ini saya sangat bersyukur tumor pada payudara telah hilang . " NL Brown
Infeksi pernafasan
" Sebagai seorang praktisi klinis dari chiropractic selama lebih dari 10 tahun, saya mempunyai banyak kesempatan untuk melihat dari sudut empiris yang paling efektif produk apa yang diberikan pada pasien. WaterOz pertama , dalam praktek saya mencoba produk adalah air Perak . saya harus memberitahukan kepada Anda bahwa , saya telah benar-benar kagum kepada ion perak bekerja pada infeksi penafasan dengan baik ! Pasien melaporkan bahwa mereka mendapatkan kesembuhan tanpa bekas dari infeksi dalam waktu satu minggu. Sekarang, saya telah hidup sendiri , air perak yang saya gunakan dengan pasien saya, dan sangat efektif, tetapi saya belum pernah melihat ada pasien gejala sakitnya lenyap begitu cepat dalam proses penyembuhan jadi dramatis selain mengunakan ion perak , DC Bruce E. Mounsey, DC
virus tulang belakang
" Saya telah mengambil ion perak setiap hari selama lebih dari satu tahun dan tidak pernah terkena flu atau pilek. Saya 58 tahun. dengan air ion perak untuk mengobati sakit setiap hari selama lebih dari sepuluh tahun lamanya . setelah mengunakan ion perak bagian tulang belakang sakit sembuh ! Satu-satunya hal yang saya bisa bayangkan bahwa kesembuhan dari beberapa jenis virus tulang belakang. " G. Beckwith
Infeksi hidung kronis
"Aku ingin bilang tentang pengalaman positif dengan Perak Air Mineral. Sekitar sepuluh tahun yang lalu diminum driver plowed kami ke dalam mobil. Saya adalah satu-satunya orang yang mendapat sakit. sinus cavities tulang hidung telah retak..
tulang pipi kiri rusak.! Dokter tidak bisa melakukannya maka sering berobat. Untuk 10 tahun saya menderita dengan keadaan ini: pembengkakan di bawah mata, sakit kepala di bagian tengah dahi saya, yang sangat buruk yang disebabkan oleh batuk pos nasal menitik, kelelahan yang disebabkan oleh semua yang terjadi menjadi racun Kontak sistem, sesak paru-paru yang disebabkan oleh post nasal menitik, dan depresi. Dalam empat hari, dengan 1 sendok makan dari Perak Mineral Air setiap hari, semua masalah sinus saya pergi, termasuk saya sesak paru-paru!” (. Saya dapat bernafas sekarang). Saya tidak tahu apa yang baik adalah mengunakan Perak Air, sekarang saya merasa sangat baik. " S. Clifford
Wart like sores
Saya telah menggunakan koloid perak selama beberapa tahun untuk diri sendiri , saya sangat puas. Namun, saya baru-baru ini telah saya West Highland Terrier ke dokter hewan untuk wart like sores (putih dan abu-abu dalam warna) pada bibir dan gums.
Mereka didiagnosis sebagai taring Papilloma virus . Aku diberitahu mereka sangat sangat menular dan ia kemungkinan mereka tertangkap di daycare bahwa ia menghadiri satu minggu sekali untuk menyenangkan.. Dokter hewan yang juga mengatakan ia dapat mengambil satu bulan sampai 5 tahun atau lebih bagi mereka untuk pergi dan benar-benar tidak ada pengobatan bagi mereka.
. Mereka mulai mendapatkan lebih besar dan telah menyebar ke sisi lain dari mulutnya dengan banyak biji kecil .. Mereka menjadi lebih banyak.. Pada hari Rabu malam saya menggunakan kapas untuk menaruh beberapa koloid perak pada luka. Pada hari Kamis pagi dan sore hari. Jumat pagi berubah besar yang telah mulai mati dan memiliki ukuran yg sangat.. Bibit yang kecil di sisi lain telah hampir menghilang.. Sekarang Sabtu dan bibit yang totally hilang dan ada salah satu besar yang tersisa di sisi lain.. Hal ini sangat kecil . Saya berharap ia akan hilang totally lain atau dua hari.. Ini adalah hasil yang paling dramatis saya telah dengan produk ion silver.
Barbara - M., Brick, NJ
Genetal herpes
Saya telah terkena penyakit genital herpes beberapa tahun sebelum saya mendengar tentang ion Silver. Saya akan sembuh setidaknya setiap 3 bulan, dan bersama dengan luka yang sangat menyakitkan, saya mengalami rendah mutunya dan demam seperti gejala flu. Aku mendengar tentang koloid perak melalui seorang teman, yang mengatakan kepada saya itu dia sembuh dari herpes mata. Dengan nothing to lose saya beli 1 botol untuk dia dari $ 35,00. I don't know the konsentrasi , saya segera mulai minum 1 oz. every four hours. Dalam 24 jam,. Pada sore hari itu benar-benar hilang (biasanya akan memakan waktu hingga 3-4 minggu untuk sembuh). Hal seperti keajaiban kepada saya. saya belum pernah merasakan sembuh , dan bahwa telah lebih dari 3 tahun yang lalu. Bahkan, saya menganggap diri saya sembuh dari genital herpes. Saya tidak mengerti mengapa profesi medis yang tidak tahu atau membiarkan orang tahu tentang manfaat besar ion Silver.. D. Grow
Herpes..
. Dan ion perak juga digunakan untuk merawat ibu saya dari kasus, yang merupakan virus herpes. Dia telah berkembang dengan luka terbuka dan dalam dua puluh empat jam setelah perawatan dengan dosis yang dianjurkan ionperak, yang luka sampai kering dan penyembuhan dimulai. S. Glass
Luka parah bagian kepala
Pria tua yang memiliki masalah dengan kepalanya setelah terpotong mendalam dari pintu garasi beberapa bulan yang lalu. Luka Yang terpotong tidak pernah benar-benar sembuh dengan baik. Kemudian dokter pikir dia kanker di wilayah tersebut, sehingga mereka memberinya radiasi dan perlakuan khusus., kemudian muncul lubang yang lain, setelah radiasi keadaan makin parah . Masih tidak baik. Saya mencoba merendam luka dengan kepalanya (koloid perak). Sekarang setelah satu minggu ia kembali untuk check up dan dokter yang sangat terkesan bahwa ia mengatakan luar biasa , jika terus seperti itu. Ini adalah fantastis. - L. Chishholm Ket lebih lanjut Klik disini

Daftar harga Ion Perak

Harga Ion Perak Spray 60ml/botol Rp.30.000
Harga Ion Perak Reffil 500ml/botol Rp.100.000

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Hery Blogger | Mas Blogger | Redesigned : Terminal Produk Online
Copyright © 2011. Terminal Produk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.SSDUNZlQ.dpuf